Monday, October 7, 2013

Tips Sesat ala MollyGee!

Karena gue itu adventurous, gue banyak mencoba hal-hal baru. Nah seringkali gue juga menemukan pencerahan dan alkhirnya jadi pembelajaran hidup gue. Karena gue baik hati dan tidak sombong, rajin menabung dan dapat didaur ulang, gue bakal nge share beberapa tips sesat. Jangan diikutin ye, i've warned you! Tapi kalo lo kekeuh pengen coba juga, well, karena lo udah dewasa, udah bisa dong bertanggung jawab atas tindakan lo sendiri ya. 

Post ini bakal gue update terus dengan upcoming tips, ga periodically, tergantung kapan gue dapet ilham aja. Semoga bermanfaat! 


TIPS SESAT #1
Cabe untuk melancarkan pencernaan.

Kalo lo suka susah buang air, nggak teratur, biasanya kan lo harus makan fiber(serat) yang banyak. Nah, fiber ini sering kita jumpai di sayuran dan buah-buahan. Tapi mungkin banyak orang kan yang nggak suka makan sayur ato males beli buah gitu. Nah, biasanya kalo stock sayur habis, gue biasanya bikin sambel yang pedes. Dan lo harus tau, efek cabe itu lebih luar biasa amazing dari efek makan sayur dan buah (kalo seandainya makan sayur dan buah itu feses lu teksturnya normal dan teratur BAB lo, kalo pake cabe bisa lebih teratur bro. Lo bisa bolak balik wc < 10 kali sehari!)
Trust me, it works better. At least it works for me ;)


TIPS SESAT #2
Film horror pengganti kopi

Nah, kalo lo harus begadang, dan lo nggak suka minum kopi (kayak gue), lu bisa coba nonton film horror. Mengapa? Karena kemaren pas gue jalan2 sama pacar gue dan gue ngantuk, gue datang dengan pemikiran yang brilian ini. Nonton film horror supaya melek! Dan hasilnya bro, nggak mengecewakan. Gue berhasil melek! Bahkan sampe beberapa hari kemudian alias gue jadi nggak bisa tidur (karena parnoan). Well, at least udah mollygeecally (science ala mollygee!)  proven kalo efek nonton film horror itu lebih keras dari efek kafein buat bikin lo melek. At least it works for me... bahkan terlalu ampuh :'(

4 comments: